RSS

Pages

Sadarkan mereka

assalamualaikum...

hoh...
capek2.. pulang skul. langsung les. dan baru pulang.
woh. mendadak artis.

aku mau cerita...
cerita aneh yg bikin aku tercengang. bikin aku berpikir. bikin aku ndlahom. bikin aku berkata 'HA??' berpuluh2 kali. dan bikin aku blablabla.

jadi gini.
kejadiannya itu kemarin. dan aku cuman dicritain sama anak2. jadi ndak lihat kejadian itu secara live.

katanya . si tersangka sama korban ada di lapangan basket. yah dorong2an pundak itu lho.. kayak nantangin gitu. tapi emboh gimana critane (aku ndak mudeng) moro2 itu si tersangka nonjok korban coba??? sampe' si korban itu berdarah2 gituuu. daerah mulut itu sobek. gede sobeknya. dalem juga katanya. lha wong darahnya muncrat . buanyak lah pokoknya.terus langsung dilarikan ke RS sama guru2. masuk UGD. dan ternyata harus dijahit. wooow... kabarnya sekarang si korban jadi sumbing.

ckckckckckckc......

saya benar2 heran!!!
ngapain seh kayak gituan? bermanfaat tah?? bukannya kalo kayak gitu malah bikin malu sekolah?? apalagi keluargaa???? y ALLAH naudzubillah...

sadarkan mereka2 yg selalu bersikap seperti itu..
~

0 komentar:

Posting Komentar