RSS

Pages

Air itu PENTING!!!

assalamualaikuum...

weleh2...
saya baru merasakan sendiri bagaimana rasanya tidak punya air...

jadi kejadiannya...
dri bangun tidur pertama...
biasa bangun tidur langsung mandi, siap2 mau berangkat sekolah. menuntut ilmu.
lha kok uda m*d*, air sowernya ndak nyala. mau pake air di bak mandi yaa,,,di bak mandi juga ndak tersedia banyak air. lagian kalopun ada,saya tidak berani mandi,karna tidak terbiasa dengan air dingin. brrr... masuk angin bisa2..

akhirnya dengan perjuangan mamaku.. wuih aku bisa mandi dengan nyenyak.
hoho...

di sekolahan. wooow.. ternyta bukan daerah rumahku tok yg kena pemadaman air.
ada sebagian temenku juga kena. baguslah aku tidak sendiri. hyehehe...

takpikir , nenti aku pulang sekolah itu urusan pemadaman air itu udah beres.. tiba'e durung!!!
ya Gustiiii....
nelongso buangeeet...

memutuskan untuk tidur siang aja(opo nyambung e sama mati air). bangun tidur sudah berharap air datang menyambutku..
tiba'e jek durung ae...
hvt... belum solat asar. ngungsi deh ke kantor papa. ngungsi solat. terus pulang.pinjem drigen tetangga 2. pinjem galon aqua 1. pake galonku dewe 1. langsung meluncur lagi ke kantor papa. MINTA AIR...
hhehhee...

bayangiiin yaaa!!
drigennya itu punya tetanggaku. ternyata,tetanggakuyg lainnya juga butuh. jadi 2 drigen untuk semua.
ngantriii boooy...

aku merindukanmuuu aiiir...
sangat merindukanmu..
karna kamu ninggalin aku. aku ndak mandiii sore ini...

tapi alhamdulillah...
malem inii hujannn...

langsung mama naro ember di depan nadai ujan...
alhamdulillah ALLAH maha mendengar..
air ujannya jernih lhooo...
^^
makasi yaaa ALLAH...
KAMU emg the Buuuuuest buanget.....
emmuah

0 komentar:

Posting Komentar